+ -

Pages

Senin, 25 Juni 2012

KEINDAHAN TAMAN BUNGA PERMEN DI JEPANG

Bayangkanlah bentuk permen bonbon yang bulat-bulat beraneka warna. Di Jepang, ada taman bunga menghampar di perbukitan dengan pohon bunga yang bulat seperti bonbon. Menggemaskan!
Sepanjang mata memandang, yang terlihat hanya bunga cantik rupawan beraneka warna. Pemandangan cantik ini bisa Anda temukan di Taman Hitachi, Jepang.

Terletak di dekat laut Ajigaura, Prefektur Ibaraki, Jepang, Taman Hitachi siap menyegarkan mata Anda dengan tampilan cantik nan menawan dari jutaan bunga. Mulai dari bunga yang berwarna merah, ungu, putih, hingga biru ada di taman seluas 4,5 hektar ini.

Anda tidak salah membaca, Taman Hitachi yang luas ini memang ditumbuhi ribuan bunga aneka warna. Benar-benar cantik dipandang, bagaikan karpet alami buatan Tuhan. Tak heran jika ada banyak wisatawan yang berbondong-bondong datang, dan menjadikan taman ini sebagai lokasi favorit liburan.

Dari situ All That Is Interesting, Jumat (8/6/2012) hampir setiap tahun Taman Hitachi ditumbuhi bunga. Uniknya, jika datang pada musim yang berbeda, Anda tidak akan menemukan bunga yang sama. Ini karena kebanyakan bunga di Taman Hitachi bermekaran pada musim yang berbeda.

Ada satu daerah di Taman Hitachi yang paling ramai dikunjungi wisatawan, yaitu kawasan Nemophilas Biru. Ada lebih dari 4,5 juta nemophilas tumbuh di taman ini. Nemophilas adalah bunga khas Jepang yang hanya mekar selama musim semi.

Bunga ini sangat cantik dengan kelopaknya yang bergradasi biru tua hingga muda. Saat nemophilas mekar, warga Jepang menyebutnya "Nemophilia Harmony".

Selain nemophilas, Taman Hitachi masih memiliki jutaan bunga lain, seperti buang bakung. Bunga ini menarik perhatian karena bermekaran dengan cantiknya di antara pohon pinus. Tak hanya itu, Taman Hitachi juga memiliki 170 jenis tulip yang siap mencuri hati setiap wisatawan yang datang.

Lucunya, beberapa pohon rindang yang ada di Taman Hitachi, sengaja di bentuk membulat. Pada musim tertentu, daunnya berubah warna dari hijau menjadi merah. Cantik!

Rekreasi ke Taman Hitachi semakin lengkap dengan adanya area hiburan mini dan tempat penyewaan sepeda. Anda bisa mengelilingi taman sambil bersepeda. Hiruplah udara segar dari bunga cantik, dan tangkap setiap sisi cantiknya dengan kamera Anda.








Buat semua yang belum tahu permen bon neh ane kasih tahu penampakannya


SOURCE : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14829833
5 Stupiduty: KEINDAHAN TAMAN BUNGA PERMEN DI JEPANG Bayangkanlah bentuk permen bonbon yang bulat-bulat beraneka warna. Di Jepang, ada taman bunga menghampar di perbukitan dengan pohon bunga ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >